Jumat, 07 Desember 2012

SELAMAT MENCOBA GUYS^^

Cara Memutihkan Kantung Mata Secara Alami

1. Menggunakan mentimun, cara yang pertama ini adalah menggunakan irisan mentimun yang dapat kamu tempelkan pada mata. Atau bisa juga menggunakan masker mentimun pada area wajah agar kadar minyak juga berkurang.

2. Menggunakan ampas teh, ampas teh yang dimasukkan kedalam lemari es dapat digunakan sebagai masker untuk menghilangkan kantung mata. Lakukan secara rutin dan teratur agar perlahan kulit disekitar mata menjadi cerah.

3. Menggunakan nasi putih, nah cara inilah yang menurut blogger gunungkidul cukup unik. Selain dimakan, nasi putih juga berkhasiat menghilangkan keriput dan memutihkan kulit. Ambil nasi putih hangat, kemudian remas sampai berbentuk gumpalan, dan tempelkan pada daerah sekitar mata. Tunggulah sekitar 15 menit sambil memijit-mijitnya. Setelah selesai kemudian cuci wajah dengan air dingin.

4. Rajin cuci muka, dengan membiasakan cuci muka menggunakan air dingin maka dapat menyegarkan kulit wajah sekaligus menghilangkan sel-sel kulit mati yang tak berguna. Rajinlah menjaga kebersihan wajah agar senantiasa tampil cantik dan terhindar dari masalah kantung mata gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar